Waktu Saat Ini

Jumat, 30 September 2011



Foto Saya :

" Perkenalkan nama saya Bagus Suryanul Abham, dan biasa dipanggil Bagus oleh teman-teman. Saya Lahir tepatnya pada tanggal 04 maret 1989, saya berasal dari Sebuah desa di kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, namun saat ini aktifitas saya banyak dilakukan di kota Pahlawan ( Surabaya ). Hampir 5 tahun berada di kota terbesar kedua di Indonesia ini, saat ini sedang mengikuti pendidikan S1 Manajemen di salah satu Kampus di Surabaya.

Berkaitan dengan hobby saya, saya sangat menggemari Olahraga Futsal, sepak bola dan berlari. Sedangan Tim sepakbola favorit saya adalah Manchester United.






                                                                                                                          Salam Sukses


                                                                                                                           Bagus Surya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Kesempatan © 2010 | Designed by My Blogger Themes | Blogger Template by Blog Zone